RSS

Kenapa Memilih Bisnis Tour and Travel?

31 Agu

bisnis tourSetiap usaha memiliki peluang dan memiliki alasan kuat untuk di pilih sebagai usaha utama kita yang membuat kehidupan kita lebih berarti dan sukses dalam usaha tersebut, dan setiap Langkah penting yang di ambil selalu membutuhkan pertimbangan dan alasan awal kenapa kita mengambil langkah-langkah tersebut. Pertimbangan dan alasan itu di butuhkan agar kita benar-benar mantap dalam memilih dan menentukan langkah yang penting tersebut.

Disisi lain, pertimbangan dan alasan di butuhkan agar risiko terhadap yang kita putuskan memiliki tingkat yang kecil dan keuntungannya sangat besar. Pertimbangan dan alasan awal dalam melakukan tindakan tersebut juga terjadi dalam setiap bisnis. Sehingga, pertanyaanya apa pertimbangan dan alasan Anda memilih bisnis tour dan travel ??? Jawaban tersebut dapat kita ketahui dalam beberapa poin berikut.

1. Tingkat Kebutuhan Hiburan Masyarakat Semakin Tinggi.
Kebutuhan manusia akan wisata semakin menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun. Kebutuhan manusia akan wisata yang dahulu tergolong kebutuhan tersier, tampaknya mulai mengalami pergeseran kebutuhan primer. Semua lapisan masyarakat, baik lapisan atas, menengah dan lapisan bawah, butuh terhadap wisata atau liburan. maka tidak heran jika berpergian sudah menjadi sebuah kebutuhan masyarakat saat ini.

2. Bisnis yang Tidak Ada Matinya
Bisa dikatakan, bisnis tour dan travel akan selalu ada dan tidak akan ada matinya. Mengapa demikian ? Hal ini didasarkan pada kenyataan bahwa bisnis tour dan travel merupakan bisnis yang bergerak dalam bidang pariwisata. Dimana dunia wisata atau liburan, sudah menjadi kebutuhan wajib masyarakat. Kenyataan tersebut membuat banyak orang membutuhkan jasa liburan sebagai alternatif utamanya. Apalagi selama ada orang yang berpergian keluar negeri atau perjalanan domestik, maka bisnis ini akan selalu ada.

3. Pertumbuhan Ekonomi yang Membaik
Menjelang berakhirnya tahun 2012, kalangan pelaku usaha menilai bahwa prospek sektor industri pariwisata di Indonesia masih sangat menjanjikan. Salah satu indikatornya adalah kestabilan perekonomian Indonesia yang mampu tumbuh 6,3% di kuartal 1  2012, hampir menyamai total pertumbuhan selama tahun 2012. Begitu pula dengan peningkatan Gros domestic product (GDP) Indonesia yang tahun ini diperkirakan akan meningkat menjadi US$ 4.000. Pertumbuhan ekonomi yang menggembirakan tersebut dapat meningkatkan pertambahan masyarakat kelas menengah ke atas. Sebagaimana kita ketahui, golongan masyarakat ini merupakan konsumen dominan bagi bisnis tour dan travel.

4. Gencarnya Pemerintah Mempromosikan Pariwisata
Sebagaimana yang telah di singgung sebelumnya, potensi wisata Indonesia membentang dari Sabang sampai Merauke. Dari sini, maka setiap daerah di Indonesia mempunyai tempat wisatanya masing-masing, mulai dari wisata laut, pantai, peninggalan kebudayaan, tradisi kebudayaan, sampai pada even-even budaya tertentu.Di sisi lain , kekayaan , serta keanekaragaman tradisi dan budaya membuat daya tarik tersendiri bagi para wisatawan domestik maupun asing. Atas kenyataan itu, saat ini hampir semua daerah di Indonesia gencar melakukan promosi pariwisatanya masing-masing untuk menarik lebih banyak wisatawan. Oleh sebab itu penawaran paket wisata tour dan travel sangat memenuhi kebutuhan para konsumen tersebut. (travelfranchis.org)

dan masih ada beberapa alasan lagi mengapa kita memilih bisnis tour dan travel, alasan lainnya seperti Bisnis ini merupakan Bisnis yang Simpel, Jasa yang Menawarkan Kenyamanan, dan Bisnis dengan Kemudahan Akses. FASTPAYmu.com sudah terbukti merupakan bagian dari PT Bimasakti Multi Sinergi yang merupakan penyedia bisnis tour and travel terbesar di Indonesia dengan member sudah tersebar di seluruh Indonesia. Jika Anda berminat untuk memulai bisnis tour and travel, silakan bergabung lah bersama FASTPAYmu.com.

Iklan
 

Tag: , , , , ,

Berikan Pendapat Anda tentang artikel ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s